Mozilla Firefox 4.0 Terbaru Maret 2011

Assalamu'alaikum Wr. Wb sobat blogger

postingan kali ini aku mau ngasih tau doang, kalau sebentar lagi akan muncul versi baru mozilla firefox 4.0 revisi dari mozilla firefox 3.6. 

Memang sih belum direlease versi 4.0 nya, karena mozilla pingin mengeluarkan hasil yang perfect sob dengan berbagai fitur tambahannya. nah, maka dari itu mozilla memberikan link download untuk versi 4.0 dan kita diminta untuk mencoba versi baru tersebut, agar mozilla bisa mencoba memperbaiki yang kurang dari versi 4.0 ini, kira-kira 95 % udah siap pakai kok sob.

aku baru aja menginstall versi 4.0 ini, dan dari penilaian aku setelah memakai versi ini yakni MANTABS SOB, hehe,, loadingnya lebih cepet dibandingkan versi 3.6 (tanpa setting about config loh sob), tampilannya sederhana tapi lebih elegant, halamannya lebih luas sob, lebih lempeng,,hehe..
terus fitur-fitur didalamnya juga lebih mudah untuk penyettingan, dengan penampilan yang menawan, coba aja sob, kagak bakal rugi deh !!kalau mau download langsung aja klik link di bawah, link langsung menuju mozillanya sob, jadi jangan khawatir ada virus bersarang ^_^

oh iya jangan lupa, kalau di mozilla sobat ada situs yang dibookmark, catat dulu alamat websitenya, karena bakal hilang sob kalau versinya diupgrade ^_^ 

ini tampilan versi terbarunya sob :

KLIK GAMBAR UNTUK ZOOM

nah sekarang link downloadnya ada dibawah, silakan di download sob ^_^


^_^ akhir kata, wassalamu'alaikum Wr. Wb, Salam Blogger ^_^

5 komentar:

  1. Terima kasih infonya. Mantap, semoga sukses.

    BalasHapus
  2. iya sob, sama-sama, amiin, sukses juga untuk kamu ^_^

    BalasHapus
  3. . hemm...
    thank's info.nya yeww...
    silahkan mampir k blog saya yeww :
    http://uhooi.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. Seep, keren gan..
    Kunjungan pertamax gan..
    :D

    BalasHapus
  5. oh iya jangan lupa, kalau di mozilla sobat ada situs yang dibookmark, catat dulu alamat websitenya, karena bakal hilang sob kalau versinya diupgrade ^_^



    wah bisa hilang ya bukmarknya,.


    Tapi kalo di Backup BOOKMARK YANG ADA DI MOZILLA FIREFOX (BACKUP & RESTORE) dulu ,, masih bisa kembali muncul kan sob>???
    aku belum nyoba firefox 4 di kompi ponsel :) bookmarku banyak banget ,, he

    BalasHapus

supaya link sobat terindex, ubah tanda panah kecil di bawah ke URL, dan isi Nama serta alamat blog sobat, ini merupakan cara back link otomatis !!