Kumpulan 657 PTC SCAM dan 32 PTC Terbukti Membayar

Assalamua'alaikum sobat blogger

setelah beberapa hari tidak posting (karena asik gonta ganti template), akhirnya hari ini saya bisa berkreasi lagi,,hehe,,

langsung aja sob, berhubung akhir-akhir ini bermunculan berbagai PTC baru, aku jadi was-was kali aja aku jadi kelinci percobaan PTC SCAM, akhirnya aku searching di Om Google untuk mencari kumpulan PTC yang terbukti SCAM dan PTC yang terbukti membayar.

kesana-kemari, akhirnya dapet satu blog yang kontennya mantebs banget, yaitu blognya mas Zifana. disitu mas zifana berbagi pengalaman tentang PTC yang pernah dia ikuti, dan dia akhirnya bisa menarik kesimpulan bahwa ada 74 PTC scam dan 583 PTC scam lama yang mungkin akan muncul kembali sebagai regenerasi, serta ada 32 PTC yang terbukti membayar (nanti akan saya cantumkan sob,,hehe)

tentu mas zifana tidak sembarangan menarik kesimpulan seperti itu, disamping jam terbang dibidangnya UDAH tinggi, dia juga perlu referensi yang kuat untuk mempertahankan argumennya, referensi yang dia anggap kuat yaitu PTC INVESTIGASI.

Sesuai dengan namanya, situs tersebut hanya melakukan cek n ricek serta investigasi  terhadap segala macam PTC sob, baik PTC baru maupun PTC yang sudah buyut sob,,wkwkwk...

ok langsung aja deh sob, aku kasih link downloadnya sob
sengaja aku simpan di file dengan format .doc soalnya banyak banget sob, kagak cukup blog aku sob, bisa jadi lola nanti,,hehe..kagak papakan sob ^_^
1. Kumpulan 657 PTC SCAM download >>klik disini<<
2. Kumpulan 32 PTC yang terbukti membayar download >>klik disini<<

catatan : saya sudah meminta izin kepada mas zifana, untuk menggunakan list tersebut untuk kepentingan blogger, sehingga kagak ada lagi blogger yang kecantol sama PTC SCAM  Sob (termasuk aku korban juga nih =( semoga bermanfaat ya sob ^_^

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Artikel Terkait



5 comments:

Anak Shaleh mengatakan...

nice info! cepat pasang daftar ptcnya bos, makasih ya! followback ya

kahar mengatakan...

daftar nya banyak banget sob, lebih baik download aja sob, kagak lama juga kan downloadnya, cuma 30 Kb doang, kalo dimuat keblog ini bisa hank blognya, hehe,, alias lola ^_^

senar6 mengatakan...

lebih banyak yang scam dari pada yang jujur
heheee..
soal ptc ane nyimak aja deh, msh mudeng ma ptc

bagashp mengatakan...

sip gan ..... tambah pengetahuan

FIAI UII mengatakan...

Artikel yang menarik..
Makasih infonya..
Salam...:)

Fakultas Ilmu Agama Islam
Universitas Islam Indonesia
http://fis.uii.ac.id/

Poskan Komentar

supaya link sobat terindex, ubah tanda panah kecil di bawah ke URL, dan isi Nama serta alamat blog sobat, ini merupakan cara back link otomatis !!