"Komunitas Blogger Kalimantan Selatan"

"Komunitas Blogger Kalimantan Selatan" - postingan ini tulisan ku yang kedua untuk mengikuti kontes seo kecil-kecilan yang diadakan oleh admin Blogger Banua (www.bloggerbanua.com), karena postingan ku yang satunya dengan judul yang sama yaitu ""Komunitas Blogger Kalimantan Selatan""gak dianggep sama sekali oleh mbah g**gle. sepertinya, ngeliat blognya aja udah muntah darah tuh si mbah, apalagi merayapi blogku bisa mati kajung #matiberdiri.

ini blogku yang pertama aku buat, link nya panjang banget, gila rel kereta api aja kalah panjang #sompret, lebay bener. namanya juga baru bisa ngeblog, wkwkwk,,,

"Komunitas Blogger Kalimantan Selatan" - Blogger Banua adalah salah satu dari 2 komunitas besar di Kalimantan Selatan, Blogger Banua sebagai tempat sharing tentang dunia blogging dan apapun yang memang patut dan layak diperbincangkan #setajam silet, #lamas, mirip sama feni ross,, wkwkwkwk...

banyak hal yang aku dapet dari blogger banua, yang pasti adalah ilmu dan sahabat baru. Blogging merupakan redaksi/kata yang sering muncul disetiap perbincangan di "Komunitas Blogger Kalimatan Selatan" karena memang Blogging adalah Aktifitas para Blogger, Aktifitas Blogger ? yup, Blogger itu juga memiliki aktifitas harian, seperti Blogwalking, Posting, Writing, Reading, Studing SEO Method dan lain-lain.
BLOGGER BANUA
Memang tidak semua Blogger suka Blogwalking, karena blognya sendiri tidak diperuntukan personal blogger, bisa saja blognya digunakan untuk bermain di AMazon, Pay To Review, yang memang tidak mengharuskan untuk Blogwalking.

semua hal itu aku dapet di Blogger Banua, "Komunitas Blogger Kalimantan Selatan", untuk teman-teman yang ingin bergabung di Blogger Banua, bisa saja gabung di Facebook nya yaitu Group Facebook Blogger Banua(https://www.facebook.com/groups/bloggerbanua/), nanti admin grup yang ganteng-ganteng langsung menerima permintaan kamu dan dengan pelayanan yang ramah, akan menjawab semua permasalahan ngeblog kamu.

ayo semangat ngeblog, semakin dalam berkutat dengan blog, maka semakin berkembang juga cakrawala berpikir kamu tentang dunia, Happy Blogging ^_^ "Komunitas Blogger Kalimantan Selatan".

7 komentar:

  1. nyar sekali q kesini har ae be'eleang ternyata panjangnya luar biasa hahaha

    BalasHapus
  2. hahahaha, Kada nahan nah URLnya.

    Btw, semoga sukses lh seonya.
    Salam Blogger Banua.

    BalasHapus
  3. wkwkwk,, masih ingat ku nah pertama kali di BB make link ini ,,

    BalasHapus
  4. Nah ini blog nang mantap... Jer urang tu tebuka berataan di url. Sama lwn blog-ku jua www.kuncisehatdansukses.blogspot.com/ kedada betitinggalan.. wkwkwk..
    Salam Sehat dan Sukses..

    BalasHapus

supaya link sobat terindex, ubah tanda panah kecil di bawah ke URL, dan isi Nama serta alamat blog sobat, ini merupakan cara back link otomatis !!