"Komunitas Blogger Kalimantan Selatan"

"Komunitas Blogger Kalimantan Selatan" - Blogger Banua merupakan "Komunitas Blogger Kalimantan Selatan" yang paling eksis, keren dan loyal. emang hebat si Ayead / Miftah Farid --mantan admin-- www.tergaptek.com dan sekarang setelah berobat ke klinik TOngSang dia menjadi admin www.terlambat.info yang sudah berhasil menjadi pelopor majunya dunia blogger di Kalimantan Selatan.

mungkin bisa dibilang, tanpa dia gak akan terbentuk Blogger Banua "Komunitas Blogger Kalimantan Selatan", dan bisa juga dibilang tanpa dia aku gak bisa jadi blogger. jujur saja, Blogger Banua adalah Komunitas Blogger Kalimantan Selatan yang telah menjadikan ku blogger yang "tau arah", maksudnya, dulusebelum aku bergabung dg Blogger Banua, aku sedikit mengenal blogspot tanpa tau maksud dan tujuan yang mendalam (hanya menulis postingan gak jelas), sekarang aku mengertiada beberapa item yang harus aku miliki untuk menjadi blogger.

Blogger Banua terbentuk pada 2011 yang lalu, dari obrolan ringan 2 atau 3 orang peserta lomba blog di Banjarmasin --salah satunya ayead-- yang mencetuskan ide untuk mengumpulkan seluruh blogger Kalimantan Selatan khususnya Banjarmasin dalam suatu wadah "Komunitas Blogger Kalimantan Selatan" yang akhirnya diberi nama Blogger Banua.

Sampai sekarang, Blogger Banua masih tetap eksis dan bahkan semakin berkembang pesat setelah sukses mengadakan acara "Blogilicious Banjarmasin 2012" beberapa waktu yang lalu. member Blogger Banua sekarang sudah hampir 500 orang yang berada di berbagai daerah di Kalimantan Selatan "Komunitas Blogger Kalimantan Selatan".

Mampukah Blogger Banua Bertahan sampai semua membernya kakek nenek ? menurutku, Blogger Banua akan tetap eksis apabila Admin dan seluruh member mempertahankan rasa kekeluargaan yang sudah muncul sejak awal terbentuknya Komunitas Blogger Kalimantan Selatan ini, karena rasa kekeluargaan ini yang jarang sekali dimiliki oleh komunitas lain. rasa kekeluargaan adalah "dimana yang senior menghargai juniornya, dan junior menghormati yang lebih senior".

mana ada "blogger" yang ingin menjatuhkan saudaranya sendiri, malahan kebalikannya, akan membantu semaksimal mungkin untuk mengangkat dan menjunjung tinggi saudaranya itu agar menjadi blogger yang lebih baik lagi. itulah kelebihan Blogger Banua ketimbang "Komunitas Blogger Kalimantan Selatan" yang lain.

admin Blogger Banua (selain Ayead) yang sudah hebat banget mempertahankan dan memajukan Blogger Banua yaitu @Bang Ebo (www.gaptekupdate.com), @shuwat Liong (www.shuwatliong.com), @bang Isnaini Shaleh (www.shaleholic.com), @bang arief rahman, makasih loh udah baik beud ama kami, member Blogger Banua :*

"Komunitas Blogger Kalimantan Selatan"
"Komunitas Blogger Kalimantan Selatan"
hal tersebut diatas yang membuat aku pribadi betah ketika ada di Blogger Banua, sudah ibarat rumah sendiri, hehehe,,,

baca juga postingan ku lainnya :

"Komunitas Blogger Kalimantan Selatan"

"Komunitas Blogger Kalimantan Selatan"


oke sobat Kahar Ngeblog, terimakasih sudah berkunjung dan membaca postinganku tentang pengalaman n ceritaku di Blogger Banua (www.bloggerbanua.com), kalau kamu merasa orang Kalimantan Selatan dan ingin Gabung dengan Blogger Banua, langsung aja menuju Grup Facebook nya di (https://www.facebook.com/groups/bloggerbanua/), terimakasih sekali lagi sudah membaca postinganku yang berjudul "Komunitas Blogger Kalimantan Selatan".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

supaya link sobat terindex, ubah tanda panah kecil di bawah ke URL, dan isi Nama serta alamat blog sobat, ini merupakan cara back link otomatis !!