Cara Mudah Aktivasi Internet Download Manager Menggunakan Crack tanpa Serial Number


sobat semua pasti sudah tau sama yang namanya IDM, salah satu aplikasi mempercepat proses download yang eksistensinya enggak diragukan lagi deh, IDM sendiri saat ini masih menjadi Download Manager  terbaik, kalau memakai aplikasi bawaan browser mesti hati-hati, kalau proses download terputus kagak bakal bisa disambung lagi downloadnya (alias dari awal lagi, capee deh, wkwkwk), sedangkan kalo pake IDM bisa di resume/disambung lagi, itu dia hebatnya IDM.  ^_^. 
satu lagi kehebatan IDM, IDM membuat dowload menjadi mudah, karena otomatis mendownload file yang ingin kita unduh/download dengan sendirinya , tanpa mengatur URL lagi. dan juga IDM melakukan proses pembagian file, sehingga proses download menjadi lebih ringan dan cepat, contohnya aja mau download video clip yang size nya 80 Mb, maka IDM otomatis akan membagi menjadi 8 bagian yang masing2 mendapat jatah 10 Mb, tapi bukan berarti hasilnya terbagi jadi 8 file loh, file tetap menjadi 1 kesatuan, namun IDM yang memprosesnya menjadi 8, gitu sob, (muter-muter ya aku ngomongnya,hehe...)
Ini Fitur2 dalam IDM Versi Terbaru Sob :
* Semua browser populer dan aplikasi yang didukung! * Mudah-download dengan satu klik. * YouTube grabber. * Otomatis Antivirus memeriksa. * Multibahasa. * Download Kategori. * Percepatan Kecepatan Download. * Download Resume. * Built-in Scheduler. * Integrasi Browser Advanced. * IDM mendukung protokol otentikasi utama: Basic, Negotiate, NTLM, dan Keberos. * Customizable Interface * Fitur Quick Update 

jadi bagi sobat yang belum punya IDM versi terbaru silakan klik disini lengkap beserta cracknya. (filenya WinRar, jadi harus di extract dulu)
langsung aja ke penjelasan penggunaan crack nya :
gini caranya sob:
1 .
kalau muncul tanda seperti ini, berarti memang benar. masa aktif IDM sobat udah habis dan perlu di tindaklanjuti,,hehe
2.  supaya lebih gampang sobat download aja IDM Versi terbaru + crack disini
3. filenya berupa winrar, jadi ekstrak filenya ( klik kanan -> ekstract file )
4. 
nah, kalau udah di ekstrak akan muncul pecahan file .rar nya seperti terlihat di atas, kemudian install IDM nya, yang diberi tanda. (klik gambar untuk ZOOM)
 5.
nah, aplikasi sudah berhasil di install, kemudian copy file dengan nama "crack" seperti terlihat di atas, kemudian "paste" di tempat kalian mengintall IDM tadi, kalau mengikuti aturan normal, folder ada di local disk C --> Program Files --> Internet Download Manager, nah paste di dalam folder IDM tersebut. seperti gambar di bawah ini :
langkah selanjutnya, buka folder crack hasil paste tersebut, dan di dalamnya terdapat aplikasi IDM lagi, nah aplikasi IDM itulah yang sobat pakai, coba klik aplikasi IDM di dalam folder crack tersebut, apabila hasilnya seperti gambar dibawah, berarti IDM itu sudah full version :
kalau IDM sudah bisa dibuka seperti ini, berarti saya ucapkan selamat, IDM sobat udah full version, dan silakan sobat download sepuasnya, dengan kecepatan 3 kali lipat dari download tanpa IDM. semoga bermanfaat ya sobat, maaf apabila ada salah ketik atau hal yang tidak berkenan lainnya,,:) salam blogger

Artikel Terkait



2 comments:

Tergaptek Blogspot mengatakan...

Beratnya cuy blog ikam..

Anonim mengatakan...

koq kagak bisa ya sob...??

Poskan Komentar

supaya link sobat terindex, ubah tanda panah kecil di bawah ke URL, dan isi Nama serta alamat blog sobat, ini merupakan cara back link otomatis !!